Produk Dealer Suzuki Sepuluh Jaya



Berikut adalah beberapa produk yang dimiliki oleh Dealer Suzuki Sepuluh Jaya 



Jenis produk:

Produk yang kami tawarkan adalah produk suzuki dengan kualitas yang terjamin seperti Suzuki Swift, Suzuki APV, Susuki Splash, Suzuki Karimun Estilo. Setiap produk mendapakkan garansi mesin selama 3 tahun. Dengan adanya garansi mesin selama 3 tahun tentu tidak ragu lagi untuk mengambil kendaraan dari produk suzuki karena suzuki merupakan unggulan dari kendaraan yang tersebar di berbagai negara karena katangguhan dan kenyamanan suspensi yang ditawarkan membuat pengguna suzuki nyaman dalam mengendarai kendaraan suzukinya. Untuk suzuki swift, suzuki karimun estilo dan suzuki splash, ketiga produk tersebut adalah kendaraan yang cocok untuk kaula muda karena design yang sporty yang sangat diminati bagi anak muda jaman sekarang ini. Dengan design yang mungil membuat ketiga produk tersebut sangat lincah dikendarai ketika berada di jalan raya yang padat akan kendaraan. Sedangkan untuk suzuki APV merupakan produk yang dikhususkan untuk mobil keluarga karena Susuki APV mempunyai desig interior yang elegan dengan daya tampung yang luas.

Bahan Baku dari Produk :
Kami menginpor beberapa unit APV, splash dan swift dari India secara utuh karena negara tersebut merupakan negara terdekat dari Indonesia yang mempunyai pabrik yang memproduksi mobil Suzuki sedangkan khusus untuk karimun estilo kami mengambil hasil rakitan dari PT Suzuki Indomobil Sales dimana bahan bakunya diimpor dari India juga. Hal tersebut dilakukan karena permitaan terhadap karimun estilo sangat besar sehingga dapat meminimalisasi biaya akomodasinya.

Alat :
Peralatan yang kami milki terutama dalam bidang service mobil sudah sangat lengkap mulai dari peralatan untuk sporing , balancing , dongkrak hidrolik dan lain sebagainya yang dapat memberikan service yang masksimal kepada pelanggan Dealer Suzuki Sepuluh Jaya! 

0 Response to "Produk Dealer Suzuki Sepuluh Jaya"

Post a Comment

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme